The Web This Blog
Tiada Seseorang Yang Akan Gagal Dalam Hidupnya Kecuali Kalau Dia Mau Berusaha

Saturday, October 9, 2010

SUKSES

Apa sih sebernarnya arti kata itu???? Terus apa sih sebenarnya makna kata itu sendiri???

Apa sukses itu berhasil dalam pekerjaan? Belum tentu semua orang yang sukses dalam pekerjaan itu belum bisa di bilang sukses, terkadang orang yang sukses dalam pekerjaan itu terlalu sibuk dengan mitting sana, mitting sini, sehari di kota A sehari di kota B, sampai-sampai lupa akan keluarga yach kalu yang uda punya keluarga sih, lupa akan kesehatan. Meskipun bekerja itu penting buat kelangsungan hidup tapi yach jagan sampai melalaikan keluarga dumz apa lagi kalau sudah punya anak pastinya anak itu minta perhatian yang lebih, bukan akan materi saja tapi juga kasih sayang, dan kalu anak sudah kurang akan kasih sayang akibatnya yach menurut kebanyakan sih, si anak itu bisa saja jadi anak yang broken home atau mencari pelepasan emosi seperti ikut balapan jalanan atau bisa-bisa ikut minum minuman keras dan narkoba, aduuu jagan sampai itu terjadi dech, yach paling tidak sesibuk-sibuknya bekerja jagan sampai melalikan keluarga apalagi sampai melalaikan anak terus penuhi kebutuhan jasmani dan rohaninya itu masih baru menjadi kepala rumah tangga yang sukses belum seorang yang sukses.

Kalau seorang yang sukses itu harus bisa sukses dalam pekerjaan, sukses dalam memimpin diri sendiri, sukses dalam berteman, sukses dalam berkeluarga, sukses dalam bermasyarakat, nah kalau itu semua sudah sukses maka itulah baru namanya seorang yang sukses (dalam arti sukses yang sebenarnya).

Eh iya pada udah tahu belum arti dari macam-macam kesuksesan itu?? Kalau belum tahu nanti aja yach ku jelasin satu-persatu hehehhee.

No comments: